Logo Network
Network

Intip Bocorannya, Hyundai Stargazer Facelift Meluncur Pekan Depan

Ismet Humaedi
.
Kamis, 13 Juli 2023 | 07:51 WIB

PUNYA PESAING BANYAK. Hyundai Stargazer bertarung dengan Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga hingga Toyota Avanza serta Veloz. (Foto : iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pekan depan, Hyundai Stargazer facelift dipastikan meluncur di Indonesia. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan meluncurkan Stargazer 2023 dengan berbagai pembaruan dan varian terbaru, yaitu Essential.

Informasi Stargazer facelift ini diperkuat dengan datangnya undangan peluncuran produk baru dari Hyundai ke redaksi iNews.id, Rabu (12/7/2023).

“Di tahun ini, Hyundai akan meluncurkan New Stargazer dengan berbagai pembaruan termasuk memperkenalkan varian terbaru Essential,” demikian keterangan tertulis dalam undangan tersebut.

Punya Pesaing Banyak 

Di pasaran, Stagazer berjibaku harus bersaing dengan Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga hingga Toyota Avanza serta Veloz. Hyundai Stargazer berdimensi panjang 4,46 meter, lebar 1,78 meter, tinggi 1,695 meter dan wheelbase 2,78 meter.

Dibanding Toyota Avanza, Stargazer lebih pendek 0,65 cm, lebih sempit 0,5 cm tetapi lebih tingi 0,3 cm. Hyundai membenamkan mesin 1.497 cc MPI 4-silinder untuk Stargazer.

Pabrikan mengklaim tenaga mesin itu sebesar 113 Hp dan torsi 14,7 kgm. Saat ini, Stargazer dijual dalam empat varian, yakni Active yang menjadi tipe terendah dengan harga Rp260 juta.

Kemudian tipe Trend dijual Rp267 juta sampai Rp280 jutaan. Selanjutnya tipe Style dibanderol Rp300 juta, dan tipe tertinggi dibanderol Rp311 jutaan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hyundai Stargazer Facelift Meluncur Pekan Depan, Intip Bocorannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/hyundai-stargazer-facelift-meluncur-pekan-depan-intip-bocorannya.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini