Logo Network
Network

Ada Experience Store OPPO di Tangerang City Mall Tangerang?

choirullah
.
Senin, 18 September 2023 | 15:39 WIB

Tangerang Raya - inewsserpong.id- Ya, banyak kalangan ahli pemasaran yang berpendapat, semakin dekat dan mengenal karakter konsumennya maka akan besar pula peluang produk tersebut dapat menguasai pasarnya.

Bisa jadi, dasar pemikiran itu pulalah yang mendasari pemikiran produsen gadget terkemuka dunia, OPPO untuk menghadirkan Experience Store di Tangerang City Mall Tangerang.

Sebuah pemikiran yang tentunya juga bukan tanpa dasar, mengingat besarnya jumlah penduduk Kota dan Kabupaten Tangerang yang mencapai lebih dari 5 ribu jiwa.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyadari betul bahwa perilaku konsumen di Indonesia lebih tertarik untuk mengunjungi toko offline, apalagi larangan keluar rumah akibat pandemi covid-19 kini telah dicabut. ”Termasuk untuk daerah Tangerang Raya, kami meresmikan OPPO Experience Store di Tangcity Mall agar dapat mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung, dan menjamin pengalaman yang  menyenangkan.”katanya.

Lebih jauh dipaparkan oleh Owen, OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Tak hanya itu, OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO,

OPPO Experience Store di Tangcity Mall, lanjut Owen juga menghadirkan pusat layanan service centre dimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial, antara lain perbaikan cepat hanya dalam waktu 1 jam (1 Hour Flash Fix), selain itu seluruh penggantian spare part dijamin keasliannya dan juga bergaransi resmi.

Service centre beroperasi setiap hari di jam 10.00 hingga 18.30.  OPPO juga akan menyelenggarakan OPPO service day setiap tanggal 10 -12 di setiap bulannya, “OPPO memberikan diskon 20% untuk perbaikan dan pembelian aksesoris,” kata Owen lagi.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store Tangcity Mall, OPPO Family sekaligus Model dan Health Enthusiast, JRyan Karsten. Mantab!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini