Logo Network
Network

Kris Tjantra : Ganjarist tak Boleh Sebar Berita Hoaks, Ganjarist Banten Gelar Rakerda Pertama

Bakhrun, Dennis Andreas Denovan / UMN
.
Senin, 09 Oktober 2023 | 16:04 WIB

Rakerda relawan Ganjarist se Provinsi Banten, dihadiri Ketua Umum Kornas Ganjarist, Kris Tjantra, di Hotel Horison, GWR, Kota Tangerang,  Sabtu 7 Oktober 2023. (Foto : iNewsSerpong)

 TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Para relawan Ganjarist se Provinsi Banten bertemu di Hotel Horison, GWR Kebon Nanas, Kota Tangerang,  Sabtu 7 Oktober 2023. Relawan setia Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu sedang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda). Dihadiri Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist, Kris Tjantra.   

Dalam sambutan Rakerda pertama relawan Ganjarist se Provinsi Banten, Kris Tjantra mengimbau dan mengajak setiap relawan tetap fokus dan tidak menyebarkan berita hoaks. "Tidak boleh menyebarkan berita hoaks untuk menyerang Capres lainnya," harap Kris Tjantra dengan nada serius dan disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan itu, Kris Tjantra menegaskan bahwa adanya dinamika sebagai relawan adalah hal yang biasa. "Ada yang menyerang kita dari luar, juga dari dalam itu hal biasa. Abaikan itu semua mari tetap fokus bagaimana memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," tegasnya.  

Fokus Urus Wilayah

Lebih jauh, Kris Tjantra meminta para relawan memastikan di daerah dapat meraih kemenangan untuk Ganjar Pranowo. Menurutnya, para relawan jangan terlalu sibuk dengan urusan pihak lain. "Daripada sibuk mengurusi orang lain lebih baik fokus dan urus wilayah sendiri," ujarnya.

Dia juga berharap kesolidan sesama relawan hendaknya selalu dijaga. Bahkan terhadap partai pendukung Ganjar Pranowo, yakni PDIP, PPP, Perindo dan Hanura hendaknya dijalin kolaborasi bila dianggap saling menguntungkan. Dan, jangan lupa fokus viralkan berita positif seputar Ganjar Pranowo.  


Koordinator Ganjarist Banten, Budi Kurniawan saat berita sambutan pada Rakerda. (Foto : iNewsSerpong/Dennis A Denovan/UMN)
 

Sementara itu, Koordinator Ganjarist Banten, Budi Kurniawan, mengungkapkan Rakerda digelar selain untuk menyamakan langka juga bertujuan merumuskan panduan pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita harus bergotong royong dan saling bahu membahu. Mari rapikan barisan satukan tekad dan sinergilitas sesama relawan Ganjarist maupun relawan Ganjar lain, agar apa yang kita cita-citakan bisa tercapai," tantang Budi Kurniawan yang disambut hadirin dengan yel yel yel Ganjarist. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini