Logo Network
Network

Ganjarist Banten Optimistis Pilpres 2024 Satu Putaran, Budi Kurniawan : Pemenang Ganjar Mahfud

M Bakhrun
.
Selasa, 14 November 2023 | 10:31 WIB

Hasil konsolidasi Ganjarist Banten optimistis Pilpres 2024 satu putaran dengan pemenang Ganjar Mahfud. (Foto : Ganjarist Banten)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ganjarist Banten optimistis Pilpres 2024 satu putaran dengan pemenang Ganjar Mahfud. Hal itu dinyatakan dalam konsolidasi Ganjarist yang dihadiri lebih dari 100 peserta.

Koordinator Ganjarist Banten, Budi Kurniawan, mengungkapkan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat organisasi Ganjarist, dan memberikan persiapan menjelang 90 hari menuju Pemilu Presiden 2024.

"Para relawan diberikan pesan untuk fokus pada prestasi dan gagasan program, tidak terpengaruh oleh adu domba, dan tidak takut terhadap intimidasi," ujarnya, Minggu (12/11/2023).

Konsolidasi tersebut berlangsung di Rumah Aspirasi Ananta Wahana/Sekretariat Ganjarist Provinsi Banten, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Dihadiri Ketua Umum Koordinator Nasional Ganjarist, Kris Tjantra, Caleg DPD RI Dapil Banten dari PDIP, Ananta Wahana.

Pada kesempatan itu, menegaskan bahwa Kris Tjantra secara resmi menjadi Ketua Umum Ganjarist atau Koodinator Nasionalas Ganjarist yang ditandai dengan tanda tangan dari semua Satuan Relawan Ganjarist se-Provinsi Banten. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini