get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Suara Rakyat vs Sistem Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Malang, Ganjar: Insya Allah Semua Bergerak Memenangkan Pemilu 2024 

Rabu, 31 Januari 2024 | 06:29 WIB
header img
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan orasi pemenangan Pemilu 2024 dalam Hajatan Rakyat di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1/2024). Foto/TPN

MALANG, iNewsSerpong.id – Kampanye terbuka Pasangan Calon Presiden-Calaon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berlangsung dibeberapa daerah. Capres Ganjar Pranowo hadir dan menyampaikan orasi pemenangan Pemilu 2024 dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1/2024). 

Pada Hajatan Rakyat tersebut, Ganjar membakar semangat para pendukungnya untuk bergerak bersama dalam meraih kemenangan pemilu kali ini. 

Pria berambut putih itu mengatakan dengan lantang agar seluruh rakyat harus mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 nanti. Dia bahkan mengajak agar rakyat harus diikutkan untuk ikut latihan pencoblosan secara serentak.

“Ketika rakyat berkumpul di lapangan seperti ini, ketika hujan tidak mampu mengusir kita, maka itulah sikap kita berjuang dengan teguh. Dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi,” tegas Ganjar penuh semangat.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 30 Januari 2024 - 22:04 WIB oleh Muhammad Farhan Shatry dengan judul "Bakar Semangat Warga Malang, Ganjar: Insya Allah Semua Bergerak Memenangkan Pemilu 2024".

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut