Logo Network
Network

Harga Vespa Mickey Mouse di Indonesia Sebesar Rp60,2 juta dengan Status on The Road

Muhamad Fadli Ramadan
.
Kamis, 07 Desember 2023 | 07:15 WIB

Vespa Mickey Mouse Edition. Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dihadirkan untuk memperingati ulang tahun ke-100 Disney. (Foto: Vespa) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Hasil kolaborasi Vespa dan Disney menarik perhatian konsumen penggemar Vespa.  Vespa dan Disney berkolaborasi untuk merilis edisi khusus yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Kolaborasi ini merayakan ulang tahun Disney dengan meluncurkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyatakan bahwa kolaborasi ini menggabungkan dua ikon yang mendorong batas dalam gaya dan desain, memberikan sentuhan segar dan unik.

Basis Vespa Primavera

"Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” kata Marco, Rabu (6/12/2023)

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan untuk memperingati ulang tahun ke-100 Disney. Berdasarkan basis Vespa Primavera, edisi terbatas ini didesain sebagai penghargaan yang otentik.

Motor Vespa Primavera dalam edisi khusus ini memiliki warna hitam, merah, putih, dan kuning, sesuai dengan karakteristik warna ikonik karakter tikus milik Walt Disney selama beberapa dekade.


Disney Mickey Mouse Edition by Vespa. (Foto: Ist)
 

Pola grafis putih yang melambangkan siluet karakter menghiasi bagian depan kendaraan serta sisi-sisi roda dua ini. Tidak hanya itu, tanda tangan Mickey Mouse ditempatkan di sadel dan bagian depan kendaraan.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan berbagai aksesori yang kompatibel dengan koleksi aksesoris yang ada. Penggemar Vespa di Indonesia dengan imajinasi tinggi dapat mengekspresikannya melalui aksesori tersebut, menjadikan perjalanan mereka menjadi menyenangkan, unik, dan luar biasa.

Motor Vespa Disney Mickey Mouse Edition ini bisa ditemui di Motoplex 4 Brands (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi). Harganya sekitar Rp60,2 juta dengan status on the road (OTR) untuk area Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), seperti dilansir dari situs Vespa Indonesia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Vespa Mickey Mouse Masuk Indonesia, Segini Harganya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/vespa-mickey-mouse-masuk-indonesia-segini-harganya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.