get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Piaggio Group Tawarkan Diskon Menarik

Vespa Primavera dan Sprint Terbaru, Piaggio Indonesia Bocorkan Kisaran Harga Diatas Rp50 Juta  

Jum'at, 10 Mei 2024 | 19:02 WIB
header img
Vespa Primavera model terbaru di bandeol Rp56,6 juta OTR Jakarta. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - New Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2025 diluncurkan PT Piaggio Indonesia. Skuter matik ini dipasarkan mulai dari Rp56,6 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyatakan bahwa Vespa Primavera dan Sprint terbaru dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur kekinian untuk memanjakan para pengendara.

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya," ujar Marco.

Desain Kaca Spion

Detail estetika Vespa Primavera telah disempurnakan, mulai dari front tie khas Vespa, desain kaca spion yang tidak lagi bulat, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Sementara Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Vespa Sprint Model Year 2024 mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Seri Vespa Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S.

Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat oleh detail black matt yang menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut