Logo Network
Network

GIIAS 2024 : Mobil Konsep Lego Daihatsu Desainnya Lucu

Syifa Fauziah
.
Selasa, 23 Juli 2024 | 05:00 WIB

Mobil konsep meMo untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.(Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadirkan mobil konsep lego bernama meMO, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil meMO ini pertama kali dipamerkan dalam ajang Japan Mobility Show 2023 di Tokyo, Jepang. Kini, untuk pertama kalinya di Indonesia, meMO hadir di ajang GIIAS 2024.

Dari pantauan jurnalis iNews Media Group, mobil ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024. Banyak pengunjung yang tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama mobil unik ini.


Daihatsu meMo memiliki tampilan yang sangat unik . (Foto: Ist)

Tampilan Sangat Unik

Mobil ini memiliki tampilan yang sangat unik dengan warna abu-abu dan hitam serta detail kotak-kotak pada bodinya. Bagian bumper berwarna hitam mendominasi bagian depan dan dilengkapi dengan lampu model pixel.

Mobil meMO memiliki dimensi panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.590 mm, dengan jarak sumbu roda 1.985 mm. Dimensi yang mungil ini membuat meMO masuk ke dalam segmen kei car.

Sementara itu, bagian interior mobil ini sangat minimalis. Sayangnya, mobil ini baru berupa konsep dan belum dipasarkan baik di Jepang maupun Indonesia. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini