Logo Network
Network

GIIAS 2024 : Motor Harley-Davidson Edisi Terbatas, Harga Nyaris Tembus Rp1 Miliar

Muhamad Fadli Ramadan
.
Rabu, 24 Juli 2024 | 10:24 WIB

Dalam ajang GIIAS 2024, JLM Auto Indonesia menghadirkan moge edisi terbatas Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024. (Foto: Fadli Ramadhan/Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya memamerkan mobil-mobil baru, tapi juga kendaraan roda dua, di antaranya motor gede (moge) Harley-Davidson.

Harley-Davidson asal Amerika Serikat ini menjadi salah satu produsen sepeda motor yang ikut meramaikan GIIAS 2024 melalui JLM Auto Indonesia. Dalam pameran otomotif ini menghadirkan Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024.

Diketahui, Hydra-Glide Revival 2024 merupakan bagian dari Icons Motorcycle Collection edisi terbatas. Harley-Davidson hanya memproduksi model tersebut sebanyak 1.750 unit di seluruh dunia.

Padukan Warisan Budaya

Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, mengatakan pihaknya dengan bangga mempersembahkan Harley-Davidson Hydra-Glide dalam pameran GIIAS 2024. Kehadiran model tersebut bertujuan untuk membawa pengalaman berkendara yang revolusioner bagi para penggemar.

"Kami terus berkomitmen untuk menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern. Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor," kata Irvino.


Hydra-Glide Revival 2024 merupakan bagian dari Icons Motorcycle Collection edisi terbatas. (Foto: Fadli Ramadhan/Ist)

Pada GIIAS 2024, Hydra-Glide Revival 2024 menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar. Motor ini dilengkapi grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55.

Soal performa, tipe Hydra-Glide Revival 2024 menggunakan mesin Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 94 hp dan torsi 156 Newton meter.

Kuda besi ini menggabungkan teknologi modern dan fitur kenyamanan terbaru. Adapun fiturnya seperti sistem pengereman yang lebih canggih, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur kenyamanan yang diperbarui untuk pengalaman berkendara yang optimal.

"Model sepeda motor terbaru ini mewakili kekuatan dan keindahan desain Harley-Davidson, serta membawa pengalaman berkendara yang revolusioner untuk para penggemar setia kami," ujar Irvino.

Bicara soal harga, Harley-Davidson Hydra-Glide Revival dijual Rp919 juta dengan status off the road. Artinya, harga tersebut belum termasuk pajak. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini