7 Rekomendasi Drakor tentang Bisnis, Dibintangi Nam Joo Hyuk Hingga Song Hye Kyo

Ami Heppy S
Drakor tentang Bisnis (Foto: Asian Wiki)

6. Encounter

Dalam drakor Encounter, aktris cantik Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun yang merupakan seorang CEO hotel. Cha Soo Hyun secara pribadi mengawasi produk yang akan digunakan pelanggan selama mereka menginap di hotelnya. 

Drakor ini memberikan contoh yang baik tentang bagaimana pemilik bisnis harus melakukan pemeriksaan kualitas secara teratur dengan mempertimbangkan pelanggan mereka. 

Mengenali segmen pelanggan merupakan salah satu bagian utama dari pemasaran, dan hal yang sama berlaku untuk meningkatkan layanan pelanggan. 

7. Money Game

Money Game ini menggambarkan dengan epik perjuangan orang-orang yang bekerja di Komisi Jasa Keuangan yang berjuang untuk mencegah terjadinya krisis keuangan seperti di tahun 1997.

Seri ini berkisah tentang Chae Yi Hun (Ko Soo), Heo Jae (Lee Sung-Min), dan Lee Hye Joon (Shim Eun-Kyung) yang bekerja sama untuk mengembalikan kondisi ekonomi negara yang mulai melemah.

Nah, itulah tujuh drakor tentang bisnis yang menarik untuk dijadikan tontonan akhir pekan. Mana nih yang udah pernah kamu tonton? (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network