Pemkab Tangerang Siapkan Destinasi Wisata Baru, PHRI Kab Tangerang Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

Nurdin R Radin
Kadisporabudpar Kab Tangerang, Ratih Rahmawaty (pakai kerudung), Selasa (12/6/2022). pembicara pada seminar bisnis "Peluang Bisnis Kuliner Pasca Pandemi" digelar PHRI BPC Kabupaten Tangerang. (Foto : iNewsSerpong)

PHRI ikut mendorong bertumbuhnya industri kuliner di Kabupaten Tangerang. Tentunya ini akan ikut mendorong pertumbuhan bisnis yang lebih cepat , pada akhirnya bisa memberikan nilai tambah dan percepatan bagi pertumbuhan ekonomi  khususnya di Kabupaten Tangerang.

PHRI menampilkan pembicara selain Kadisporabudpar, Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati, sebagai keynote speaker, juga Wakil Ketua Umum Parekraf PUB Pusat dan Ketua Harian PHRI BPD Banten, Ashok Kumar, dan Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangerang,  H. Arifin.

Pembicara lainnya diisi oleh para praktisi dan pengusaha di bidang kuliner, di antaranya Jimmy Surya Susanto sebagai pengusaha dan pemilik dari Telaga Seafood, Ardhu Dzakaras selaku Operation Manager pada hotel Ibis Gading Serpong.

Kedua pembicara ini memberikan banyak tips dan inspirasi dalam menangkap dan menciptakan peluang bisnis kuliner pasca pandemi. Tampil sebagai moderator Febrityas Soedibjo selaku Marcomm Manager JHL Solitaire Hotel, Serpong.


Peserta seminar bisnis "Peluang Bisnis Kuliner Pasca Pandemi" digelar PHRI BPC Kabupaten Tangerang. (Foto : iNewsSerpong)
 
Seminar bisnis semacam ini akan menjadi agenda tetap PHRI Kabupaten Tangerang yang digelar setiap dua bulan sekali dengan berbagai tema terkini. Berikutnya, seminar bisnis dengan tema Digital Marketing yang kini menjadi cara dan kebiasaan baru dalam melakukan bisnis. (*)


Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network