Pemkab Tangerang Siapkan Destinasi Wisata Baru, PHRI Kab Tangerang Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

Nurdin R Radin
Kadisporabudpar Kab Tangerang, Ratih Rahmawaty (pakai kerudung), Selasa (12/6/2022). pembicara pada seminar bisnis "Peluang Bisnis Kuliner Pasca Pandemi" digelar PHRI BPC Kabupaten Tangerang. (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seiring melandainya pandemi Covid-19, roda bisnis pun mulai berputar ke arah normal. Sektor pariwisata khususnya bisnis perhotelan yang terdampak paling parah dari badai pandemi Covid-19, mulai menggeliat kembali.

"Momen ini jangan sampai terlewati oleh para pengusaha hotel, khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang," harap Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawaty, Selasa (12/6/2022).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, sebagaimana diungkapkan Ratih Rahmawaty, saat tampil sebagai keynote speaker dalam seminar bisnis bertajuk "Peluang Bisnis Kuliner Pasca Pandemi" yang digelar di Hotel Ibis, Gading Serpong, sedang mempersiapkan tiga destinasi wisata dan sejumlah tempat kuliner tahun depan.

Selain itu, sejumlah acara besar yang akan digelar pada September dan Oktober mendatang. "Ini sangat terkait dengan bisnis hotel," ujarnya. Sehubungan itu, Ratih Rahmawaty, meminta kepada pengelola hotel untuk menampilkan info destinasi pariwisata dan kuliner yang di Tangerang melalui televisi hotel yang ada di kamar. "Ini penting sebagai sebuah sinergi," paparnya.


Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawaty. (Foto : iNewsSerpong)
 

Seminar bisnis "Peluang Bisnis Kuliner Pasca Pandemi" digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Tangerang. PHRI adalah  organisasi profesi dan pengusaha hotel, restoran dan berbagai usaha terkait industri hospitality dan pariwisata.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network