Daun Kelor buat Vitalitas Kaum Pria, Mengolahnya Bisa Direbus hingga Dibuat Jus

Vien Dimyati
Daun kelor baik untuk vitalitas kaum pria (Foto : iherb)

Cara Mengolah Daun Kelor untuk Vitalitas Pria

Direbus

Cuci bersih daun kelor dan rebus dalam air selama 10-15 menit. Setelah itu, saring dan minum sebagai teh. Bisa menambahkan madu atau lemon sebagai pemanis.

Dijadikan Jus

Campur daun kelor dengan buah-buahan lain seperti apel atau jeruk, lalu blender hingga halus. Jus daun kelor ini bisa diminum setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

Diolah dengan Sayuran

Daun kelor juga nikmat untuk dijadikan masakan. Bisa merebus daun kelor dengan daun kemangi atau wortel. Wangi dari daun kemangi akan menyamarkan bau dan rasa pahit dari daun kelor.

Sementara itu, wortel dipercaya bisa menghasilkan rasa manis alami jika direbus, maka dari itu Anda bisa mengkombinasikan daun kelor dengan wortel untuk mengurangi rasa pahit yang menyengat.

Diolah jadi Suplemen

Ada banyak suplemen daun kelor di pasaran yang bisa membantu meningkatkan vitalitas pria. Namun, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Namun, penting untuk diingat hanya mengonsumsi daun kelor saja tidak cukup untuk meningkatkan vitalitas pria. Tetap menjaga pola makan seimbang, berolahraga secara teratur, dan istirahat yang cukup juga diperlukan untuk mendapatkan efek yang maksimal.

Itulah cara mengolah daun kelor untuk vitalitas pria. Bisa dijadikan herbal atau sajian jus sehari-hari. Semoga bermanfaat! (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cara Mengolah Daun Kelor untuk Vitalitas Pria, Bisa Direbus hingga Dibuat Jus ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/travel/kuliner/cara-mengolah-daun-kelor-untuk-vitalitas-pria-bisa-direbus-hingga-dibuat-jus/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network