Gelar DevFest 2023, BSD City Siap Sambut 1.000 Pengembang Teknologi

Sujoni
DevFest 2023 digelar di QBig BSD City, Minggu, 26 November 2023. Dapat diikuti secara offline maupun online dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik dengan perkembangan teknologi. (Foto: Ist)

GDG Lead Manager Chapter Jakarta, Putranto Adhi Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun untuk mencetak lebih banyak pengembang teknologi yang inovatif dalam menyelesaikan masalah dengan teknologi.

Tujuannya adalah memberikan inspirasi, motivasi, dan pengetahuan baru agar para pengembang dapat menjadi profesional yang handal dan dapat memberikan solusi melalui teknologi.

DevFest adalah konferensi teknologi yang diadakan oleh komunitas Google Developer Group (GDG) di seluruh dunia, fokus pada topik teknologi seperti Artificial Intelligence (AI), Mobile, Web, dan Cloud.

Tahun ini, DevFest hadir di 13 GDG yang tersebar di 10 kota, dengan mengadakan kegiatan secara offline dan hybrid, menargetkan lebih dari 10.000 pengembang, untuk memberikan dampak positif pada ekosistem developer dan teknologi di Indonesia dalam menyambut tantangan era AI. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network