Bingung Soal Tema Pernikahan? Floral Wonders sebuah Pilihan Favorit 2024

Vien Dimyati
Tips mencari tema pernikahan (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Acara pernikahan biasanya diadakan secara istimewa, sebeb pernikahan adalah simbol dari komitmen dan janji suci antara pasangan untuk saling mendukung, menghormati, dan mencintai satu sama lain.

Tak heran jika banyak tema pernikahan yang unik dapat dijadikan inspirasi. Pernikahan impian idealnya mencakup kombinasi tren terkini dan mencerminkan kepribadian pasangan.

Meskipun detail acara mengikuti tren, pernikahan harus tetap mencerminkan keunikan dan sentuhan pribadi pasangan.

Preferensi dan Kepribadian

Menyelenggarakan pernikahan yang mengikuti tema tren saat ini penting, tetapi perlu mempertimbangkan preferensi dan kepribadian masing-masing pasangan.

Noel Monique Renzita, Wedding Expert dan Group Head of Content Bridestory, menyarankan tema Floral Wonders sebagai tema fundamental pernikahan tahun ini.

Tema ini menonjolkan keindahan flora, dengan palet warna yang salah satunya adalah Peach Fuzz, Pantone Color of the Year.

Tema Floral Wonders dapat diaplikasikan dalam berbagai elemen pernikahan. Untuk pelaminan, kain satin putih dengan drapery yang mengalir lembut alami dapat menjadi pilihan latar belakang.

Bunga peony, mum, dan ammi majus dapat digunakan untuk mempercantik pelaminan, sementara bangku dan kursi kayu menambah kesan hangat alam.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network