Nagita Slavina Nenteng Tas Hermes saat Liburan ke Spanyol, Netizen Sorot Harga

Annastasya Rizqa
Potret Nagita Slavina liburan ke Spanyol (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Momen Nagita Slavina liburan ke Spanyol mendapat perhatian warganet. Istri dari Raffi Ahmad ini terlihat tengah asyik menikmati liburannya. 

Tak sendirian, ibu dua anak itu juga pelesiran bersama sang suami, Raffi Ahmad sekaligus merayakan ulang tahun mereka. Di momen liburan ini, outfit Gigi, panggilan akrab Nagita menjadi sorotan publik. Salah satunya saat Gigi menenteng tas mewah dengan harga fantastis.

Tas tersebut terlihat simpel namun juga elegan. Apalagi saat dipadukan dengan blazer bernuansa merah yang dikenakan Nagita. Meski terlihat simpel, tas tersebut tentu bukan kaleng-kaleng. Potret ini diunggah akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina.

Terlihat Gigi mengenakan tas mewah keluaran brand asal Prancis, Hermes. Tas Hermes ini merupakan seri Kelly Danse II. Tas itu memiliki ukuran medium dan merupakan keluaran tahun 2022.

Hermes seri Kelly Danse ini begitu mewah dilapisi kulit Swift berwarna light green yang lembut. Tas ini juga hadir dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang.

Tak tanggung-tanggung, tas mewah Nagita Slavina ini tentu memiliki harga yang fantastis bahkan mencapai harga mobil. Tas keluaran brand Hermes ini dibanderol seharga 22 ribu dolar AS atau setara dengan Rp343 juta.

Harga tas mewah Nagita Slavina ini sontak jadi perhatian netizen. Lagi-lagi warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan harga tas Nagita ini.

“Tas harga rumah KPR,” kata akun @yn******.

“Berasa ngantongin mobil,” tutur @he******.

“Menyala bu Gigi,” ujar akun @el******.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network