Bully Horor, Kaki Siswi SMPN di Pagedangan Tangerang hingga Patah

Hambali
S (13) siswi SMPN 1 Pagedangan nampak terbaring lemas saat ditemui di kediamannya, Kampung Kebon Pala, RT04 RW05, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/05/24). Foto: Hambali

TANGERANG, iNewsSerpong.id -  S (13) siswi SMPN 1 Pagedangan nampak terbaring lemas saat ditemui di kediamannya, Kampung Kebon Pala, RT04 RW05, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/05/24).

S  tidak bisa banyak bergerak, sebab kaki kanannya tengah digips karena alami patah tulang. Dari hasil rontgen dipastikan ada bagian tulang yang patah, yakni di sekitar lutut dan di bagian tulang kering.

Didampingi sang ibu, Yayu (39), siswi malang itu bercerita bagaimana awal kejadian hingga dirinya mengalami patah tulang. Dikatakan jika praktik bullying oleh beberapa siswa lain di kelas menjadi penyebab.

"Kejadiannya itu Rabu (08/05/24). Jadi waktu itu lagi bersih-bersih kelas, aku lagi angkat bangku buat bersihin lantai," tuturnya, Rabu (15/05/24).

Di tengah kegiatan itu, beberapa siswa laki-laki melemparkan seekor katak hidup ke arahnya. S yang sejak kecil memiliki fobia terhadap banyak hewan kecil, spontan histeris. Teman sekelas yang lain sempat membuang katak tersebut menjauh. Namun perundungan kembali diulangi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network