get app
inews
Aa Read Next : Termahal di Dunia, Cuci Mobil Rp145 Juta, Netizen Dibuat Melongo

Bully Bocah, Pekerja Cuci Mobil di Karang Tengah Tangerang Bonyok Dikeroyok

Kamis, 27 April 2023 | 11:54 WIB
header img
Dua pekerja cuci mobil berinisial GP (24) dan AD (29) menjadi korban pengeroyokan di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah akibat mem-bully seorang anak.(Foto: ilustrasi)

KOTA TANGERANG, iNewsSerpong.id - Dua pekerja cuci mobil berinisial GP (24) dan AD (29) menjadi korban pengeroyokan di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pengeroyokan itu dipicu oleh ulah korban yang mengolok-olok atau mem-bully seorang anak berinisial WJP (16).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, (26/4/2023) pukul 02.00 WIB. Saat itu, kedua korban tengah bersantai di tempatnya bekerja, tiba-tiba didatangi oleh lima orang dan langsung memukulinya.

"Awalnya salah satu pelaku berinisial WJP mengaku telah dibully oleh korban GP kepada saudaranya AF (24) yang saat itu tengah berkumpul bersama teman-temannya AK (21), B (28) dan S (28)," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis, (27/4/2023).

Setelah mengadu, kelimanya mendatangi lokasi dua karyawan cuci mobil tersebut. Salah satu pelaku pengeroyokan membawa senjata tajam jenis klewang dan golok.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut