Honda BeAT Model Smart Key Dilepas Seharga Rp19 Jutaan

Muhamad Fadli Ramadan
Tambah sistem keamanan, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT dengan fitur smart key alias keyless. (Foto: Fadli Ramadhan)

Fitur yang tersemat pada All New Honda BeAT sama seperti model sebelumnya, seperti idling stop system, indikator ECO, ACG starter, secure key shutter untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur combi brake system (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi side stand switch dan parking brake lock.

Skutik ini tetap mengusung mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced smart power).

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dan torsi puncak 9,2 Nm @ 5.500 rpm, namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Memiliki empat varian, All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp18.430.000, tipe Deluxe Standard Rp19.300.000, dan tipe Deluxe Smart Key yang merupakan varian tertinggi dibanderol Rp19.830.000.

Sementara All New Honda BeAT Street dipasarkan seharga Rp19.300.000 on the road (OTR) Jakarta. (*)


Honda BeAT series terbaru hadir dengan sentuhan desain compact dan beragam fitur canggih berupa smart key dan alarm. (Foto: Fadli Ramadhan)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network