Logo Network
Network

Honda EM1 e: Ditawarkan Mulai Rp33 Juta, Motor Listrik itu Diproduksi di Indonesia

Ismet Humaedi
.
Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:44 WIB

BEKASI, iNewsSerpong.id - Selain mengumumkan harga motor listrik EM1 e:, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan varian terbaru, EM1 e: Plus yang dilengkapi dengan rear carrier untuk kemudahan membawa barang tambahan.

Honda EM1 e: Plus hadir dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berkendara berdua. Model ini hadir dalam warna spesial, Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus diproduksi langsung di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara. Kandungan lokal keduanya, atau Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), telah mencapai lebih dari 40 persen.

Harga Lebih Kompetitif

Hal ini mendorong AHM untuk menetapkan harga yang kompetitif. Setelah mendapat dukungan pemerintah untuk pembelian motor listrik, kedua model ini dipasarkan dengan harga Rp33 juta untuk Honda EM1 e: dan Rp33,5 juta untuk Honda EM1 e: Plus.

"Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat memberikan pengalaman berkendara sepeda motor listrik yang berbeda, dengan desain yang kompak dan modern, performa yang andal, serta kenyamanan baik untuk penggunaan sendiri maupun berdua," ungkap President Director AHM, Susumu Mitsuishi di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

Motor listrik Honda ini menawarkan performa yang halus dan responsif, mirip dengan sensasi berkendara sepeda motor konvensional, dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Baterai MPP e: yang dapat dilepas memberikan kemudahan pengguna dalam perawatan.

Pengisian daya baterai dilakukan dengan Honda Power Pack Charger e: yang membutuhkan waktu pengisian sekitar 2,7 jam (160 menit) untuk 25 persen-75 persen dan 6 jam untuk 0 persen-100 persen. Konsumen juga dapat menggunakan Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Baterai MPP e: dilengkapi dengan perlindungan IP65 yang membuatnya tahan terhadap debu dan siraman air dari berbagai arah, serta memenuhi standar internasional UNR 136 untuk memastikan kualitas dan keamanan baterai. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Motor Listrik Honda EM1 e: Diproduksi di Jakarta, Harganya Mulai Rp33 Juta ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/motor-listrik-honda-em1-e-diproduksi-di-jakarta-harganya-mulai-rp33-juta/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini