Kelakuan Bejat, Istri Open BO MiChat saat Ditinggal Suami Kerja, Akhirnya Kontrakan Digerebek Warga

Putra Ramadhani Astyawan
Beredar video warga menggerebek sebuah kamar kontrakan di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kontrakan tersebut dijadikan tempat untuk open Booking Online (BO). (Foto/Ilustrasi: SINDOnews)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Sebuah kontrakan diduga dijadikan tempat untuk open Booking Online (BO). Akhirnya, warga menggrebek kontrakan yang terdapat di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Beredar luas dalam sebuah video.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita yang sedang berada di dalam kamar. Wanita tersebut tidak mengeluarkan sepatah kata pun sambil merapikan barang-barang dalam kamarnya.

Di depan kamar kontrakan tersebut terlihat sudah cukup banyak warga yang berkumpul. Kontrakan tersebut disebut menjadi tempat open BO. "Gerebek MiChat bang," ucap pria perekam video yang dikutip SINDOnews, Kamis (18/7/2024).

Open BO MiChat

Kapolsek Parung Kompol Doddy Rosjadi mengatakan, video penggerebekan oleh warga yang beredar terjadi pada 16 Juli 2024 malam.

"Telah terjadi penggerebekan terkait open BO MiChat yang dilakukan oleh DY dengan seorang laki-laki yang bernama RA. Awal mula warga merasa curiga terkait aktivitas DY pada saat suaminya pergi berdagang di Pasar Parung di waktu malam hari," kata Doddy.

Berdasarkan keterangan warga, selalu ada laki-laki yang datang ke kontrakan DY. Warga pun menduga DY melakukan kegiatan open BO MiChat, sehingga melaporkannya kepada pemilik kontrakan.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network