Kelakuan Bejat, Istri Open BO MiChat saat Ditinggal Suami Kerja, Akhirnya Kontrakan Digerebek Warga

Putra Ramadhani Astyawan
Beredar video warga menggerebek sebuah kamar kontrakan di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kontrakan tersebut dijadikan tempat untuk open Booking Online (BO). (Foto/Ilustrasi: SINDOnews)

"Pemilik kontrakan dan warga memantau kontrakan DY. Ada laki-laki yang datang tetapi mengetahui sedang diawasi langsung pergi. Datang lagi laki-laki (RA) dan setelah dipastikan masuk ke dalam kontrakan dilakukan penggerebekan.

Kebetulan pintu tidak dikunci, DY sedang merapikan bajunya dan RA celana bawah sudah terbuka," ungkapnya.

DY pun mengakui telah melakukan aktivitas open BO MiChat dan bahwa RA adalah tamunya. Setelah itu, warga ramai berdatangan untuk menyaksikan penggerebekan di kontrakan tersebut.

"Pemilik kontrakan menelepon suami DY pulang terkait aktivitas istrinya itu. Selanjutnya oleh aparat lingkungan dibuatkan surat pernyataan antara DY dan suaminya MJ agar tidak mengulangi dan pada saat itu juga diminta keluar dari kontrakan," pungkasnya. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com --  oleh Putra Ramadhani Astyawan dengan judul "Ditinggal Suami Kerja, Istri di Parung Bogor Open BO, Eh Digerebek Warga".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network