Desain Serupa tapi Tak Sama: 9 Motor Listrik yang Mirip Vespa

Dani M Dahwilani & Thia Rahmani
Vespa, skuter ikonik asal Italia, modelnya unik dan banyak ditiru oleh motor listrik. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berkat desainnya yang unik, Vespa, skuter ikonik asal Italia, memiliki penggemar setia yang tak lekang oleh waktu.

Tak heran jika banyak produsen kendaraan roda dua, termasuk pabrikan motor listrik, yang terinspirasi untuk menciptakan model mirip Vespa.

Berikut adalah sembilan motor listrik yang memiliki desain yang mengingatkan kita pada Vespa, sehingga tak sedikit orang yang terkecoh.

9 Motor Listrik yang Mirip Vespa

1.    Enine T1 Lit
Enine T1 Lit menawarkan performa mengesankan dengan baterai lithium-ion 72V 20Ah dan motor 2.000 Watt, mampu mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam. Motor ini memiliki jarak tempuh hingga 75 km dengan sekali pengisian dan daya angkut sekitar 200 kg.

2.    Tangkas V8
Tangkas V8 New terinspirasi dari Vespa Sprint dengan desain elegan. Ditenagai baterai GRAPHENE 60V/22.3 AH dan dinamo 1.000 Watt, motor ini mencapai kecepatan maksimum 55 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km. Versi maximum-nya, Tangkas V8 Maximum, dapat mencapai 75 km/jam.

3.    Smoot Tempur Zuzu
Dengan desain futuristik, Smoot Tempur Zuzu dilengkapi penggerak listrik DC Brushless 1.500 Watt. Kecepatannya mencapai 60 km/jam, ditenagai baterai lithium-ion 64V/22,5 Ah, dan dilengkapi sistem Battery Swap yang memungkinkan penggantian baterai dalam waktu 9 detik.

4.    Uwinfly T3
Uwinfly T3 mengusung desain yang menyerupai Vespa Primavera. Dengan motor 800 Watt dan baterai 60V 20 Ah, motor ini dapat melaju dengan kecepatan maksimum 45 km/jam dan jarak tempuh hingga 55 km.

5.    Selis E-Max
Selis E-Max, yang mirip dengan Vespa LX, ditenagai baterai 60V 20Ah dan motor 1.200 Watt. Motor ini mencapai kecepatan hingga 50 km/jam dan jarak tempuh 60 km per pengisian.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network