Puncak Apresiasi AKI 2024: Sandiaga Uno Kenang Perjalanan 4 Tahun Membangkitkan UMKM Kreatif

Wiwie Heryani
Sandiaga Uno Hadir di Puncak Apresiasi AKI 2024, Kenang Perjalanan 4 Tahun Bangkitkan UMKM Kreatif (Foto: Wiwie)

Di akhir sambutannya, Sandiaga mengucapkan selamat kepada 12 peserta terbaik AKI 2024 yang terpilih dari total 6.680 pendaftar, dengan 400 peserta yang berhasil terpilih.

“Selamat kepada 12 peserta terbaik AKI 2024 yang akan menunjukkan produk dan karya terbaik mereka di level nasional. Semoga pengalaman yang kalian dapatkan melalui AKI ini dapat menjadi bekal untuk mengembangkan usaha kalian ke tingkat selanjutnya,” tuturnya.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk menjadi Super Mentor kalian. Saya berkomitmen akan terus mendukung kalian semua. Semangat, AKI Menyala, AKI Mendunia!” tambahnya.

Sebagai informasi, Apresiasi Kreasi Indonesia bertujuan menciptakan dan mengembangkan ekosistem ekonomi kreatif bagi pelaku industri dan komunitas kreatif melalui peningkatan kapasitas serta memberikan kesempatan untuk berpameran di berbagai subsektor, seperti kuliner, kriya, fesyen, aplikasi/games, film, dan musik.

Kegiatan ini terbagi menjadi tiga tahapan pelaksanaan: bootcamp sebagai sesi penambah ilmu bisnis, pameran, dan bagi peserta terbaik dari berbagai kota penyelenggaraan AKI 2024 untuk mengikuti pameran puncak ini. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network