Tineco Hadirkan Event Terbesar Tahun Ini: “Tineco Clean Like a Champion” di Kota Kasablanka Jakarta

Sazili M

Selain itu, ada permainan menarik seperti cleaning maze dan precision cleaning, di mana pengunjung bisa menguji ketepatan dan kecepatan dalam membersihkan dengan produk-produk Tineco, menjadikan pengalaman kebersihan rumah menjadi lebih menyenangkan.

Mengusung tema Tineco Olympic, acara ini menggabungkan semangat kompetisi Olimpiade dengan kecanggihan teknologi Tineco. 

Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman bersih-bersih dengan cara yang inovatif dan futuristik, melalui instalasi khusus yang dirancang menyerupai arena Olimpiade. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan teknologi pembersih rumah cerdas dari Tineco yang mengubah cara kita membersihkan rumah secara efisien dan menyenangkan.

Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 42% untuk berbagai produk Tineco, voucher game senilai Rp100.000, dan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam permainan interaktif dan tantangan yang tersedia.

Melalui acara "Tineco Clean Like a Champion", Tineco Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap teknologi smart vacuum cleaner serta memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru kepada publik. Pengunjung diundang untuk merasakan langsung pengalaman membersihkan rumah yang lebih mudah dan praktis menggunakan produk Tineco, dalam suasana acara yang interaktif dan menyenangkan.

Aristia Chen, CMO Mazuta Group selaku distributor Tineco  mengatakan bahwa tujuan acara ini menyampaikan ke masyarakat bahwa kita harus bisa lebih enjoy life dan hidup lebih smart dengan menggunakan Tineco. “Untuk urusan bebersih rumah serahkan ke Tineco karena sekarang alat pel sudah ada rumahnya dan bisa mengosongkan sendiri ketika diletakkan,” ujar Aristia. 

Aristia juga mengatakan bahwa sejak 3 tahun terakhir, penjualan Tineco maju pesat dan bisa menjadi brand nomer satu di Indonesia. “Penjualan tahun ini meningkat 20% dibanding tahun lalu,” pungkas Aristia. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network