Ridwan Kamil Alih Profesi Menjadi Penjual Nasi Uduk di Duren Sawit

Angkasa Yudhistira
Momen Ridwan Kamil jualan nasi uduk di Duren Sawit. (Foto : Ist)

Menanggapi curhatan warga, Ridwan Kamil berkomitmen untuk melanjutkan program-program gubernur sebelumnya yang telah terbukti bermanfaat.

Namun, ia juga berencana menghadirkan inovasi baru, seperti kartu anak yatim, kartu pelayan rumah ibadah, dan kartu disabilitas.

Selain itu, ia akan menyediakan anggaran hingga Rp200 juta untuk setiap RW setiap tahun. Dana ini akan digunakan untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Pasangan Ridwan Kamil dan Suswono juga berencana untuk menaikkan insentif bagi RT dan RW, PKK, pengurus Posyandu, dan lain-lain.

“Untuk kestabilan harga bahan pokok, kami akan mengadakan pasar sembako murah setiap bulan di kelurahan, agar masyarakat bisa membeli bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasar. Program RIDO juga akan mencakup Kredit Mesra untuk membantu meningkatkan perekonomian warga Jakarta,” kata Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga berkomitmen untuk mendukung UMKM agar go digital dan naik kelas.

“Nasi uduk ini juga harus naik kelas. Ekonomi bukan hanya sukses di wilayah, tetapi UMKM juga harus berhasil di platform digital. Produk UMKM akan dipromosikan secara digital,” pungkasnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network