Perusahaan Harus Mampu Pertahankan Sentimen Positif di Digital

Sazili M
Perusahaan harus mampu pertahankan sentimen positif di digital. Foto: Ilustrasi

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pertahanan sentimen positif di layanan digital Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menerima penghargaan Top Social Media Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital rutin diterima oleh Federal Oil sejak tahun 2014.

Federal Oil mampu mempertahankan penghargaan ini karena berhasil menjaga tren positif terhadap pertumbuhan followers dan engagement yang sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan konsumen merasa makin nyaman dengan kontenkonten yang disajikan melalui akun media sosial yang dimiliki oleh Federal Oil. 

Tentunya hal ini perlu diimbangi dengan strategi komunikasi yang tepat dengan mengoptimalkan aset dan program yang terkait dengan ketertarikan dari target konsumen Federal Oil.

Alvin Dwiyanto selaku Marketing Communication Manager PT EMLI saat menerima penghargaan ini mengatakan “Terima kasih kepada Majalah Marketing atas penghargaan Top Social Media Award 2024 yang telah diberikan. Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama yang 
bikin motor harian pasti makin nyaman.”

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network