Intan Nurul Hikmah: Siap Tindak Tegas Truk Tanah yang Melanggar dan Pungli di Sekolah

Nurdin R Radin
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah berjanji tindak tegas pungli di sekolah dan truk tanah yang melanggar. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id --  Banyaknya keluhan dari warga terkait maraknya truk tanah yang melanggar jam operasional, aksi pungutan liar (Pungli) untuk masuk ke sekolah negeri, sudah masuk dalam radar pantauan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah.

"Keluhan yang saya terima beragam, selain kemacetan juga menyangkut operasional truk tanah yang melanggar aturan. Truk-truk ini berjalan dengan sangat kencang," ungkap Intan saat sapa warga Perumahan Nuansa Mekar Sari, Desa Mekar Sari, Rajeg, Tangerang, pada Minggu (27/10/2024)

Koordinasi Pihak Kepolisian

Calon pemimpin Kabupaten Tangerang itu berkomitmen mengatasi secara tuntas keluhan warga, kelak bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Untuk urusan jam operasional truk tinggal koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menindak pihak yang melanggar.

Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu juga berkomitmen memberantas praktik Pungli di sekolah negeri jika terpilih di Pilkada 2024. Siap tindak tegas terhadap oknum-oknum di sekolah yang memungut uang kepada orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya.

"Pemerintah harus tegas dalam hal ini demi masyarakat. Masa iya, untuk masuk SMP negeri perlu membayar jutaan? Seharusnya pendidikan itu gratis," tegasnya. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network