Ganjar Pranowo : Imbau Pemudik Lebaran Tak Gunakan Kendaraan Roda Dua

Puguh Hariyanto
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menganjurkan agar para pemudik tidak membawa kendaraan roda dua saat melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022. (Foto : Ist)

"Maka seluruh matra perhubungan kita minta untuk siaga. Kayak kereta api kita anjurkan untuk tidak membawa sepeda motor. Angkut saja dengan kapal seperti tahun-tahun sebelumnya," tutur Ganjar.

Di samping itu, Ganjar mengatakan, provinsi lain yang akan melepas pemudik juga mendukung kebijakan vaksinasi booster ini. Sehingga, vaksin booster menjadi wajib bagi yang ingin mudik.

"Sekarang kita kasih model yang daftar sudah booster apa belum? Maka kita coba kerja sama umpama Jakarta. Terus dapat laporan Bandung, yang Sumatera Utara juga. Kalau kerja sama ini bisa dilakukan, akan membantu masyarakat yang mudik sudah di-boosting," pungkasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 21 April 2022 - 21:55 WIB oleh Puguh Hariyanto dengan judul "Ganjar Pranowo Imbau Pemudik Lebaran Tak Gunakan Motor". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/750303/15/ganjar-pranowo-imbau-pemudik-lebaran-tak-gunakan-motor-1650549867

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network