get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Bersama Alumni SMA Top Gun, Alam Ganjar Ikut Bermain Mini Soccer

Senin, 29 Januari 2024 | 06:45 WIB
header img
Alam Ganjar main bola di Jaksel (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Putra calon presiden (capres) Ganjar Pranowo,  Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyempatkan diri bermain bola di kegiatan yang digelar oleh Alumni SMA Top Gun di Triboon, Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (28/1/2024) pagi. Permainan bola dalam bentuk mini soccer tersebut berlangsung seru.

Alam Ganjar mengikuti mini soccer tersebut bersama puluhan Alumni SMA Top GUN di lapangan futsal Triboon. Alam Ganjar tempak mengenakan kaos berwarna merah, sementara lawannya yang juga sama-sama dari Alumni SMA Top GUN itu memakai kaos berwaarna putih.

Keseruan, kehangatan, hingga canda tawa pun mewarnai kegiatan mini soccer tersebut. Adapun saat Alam Ganjar tiba, puluhan Alumni SMA Top GUN pun tampak menyambutnya dengan kehangatan.

"Enak banget tadi main bola sama teman-teman Alumni SMA Top Gun," kata Alam Ganjar usai bermain mini soccer, Minggu (28/1/2024).

Selain kegiatan mini soccer, Alumni SMA Top GUN juga menggelar talkshow di lokasi yang sama. Dalam talkshow itu, diundang sejumlah tokoh, mulai dari Sofyan Wanandi, Franz Magnis-Suseno, hingga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman okezone.com pada Minggu 28 Januari 2024 14:58 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul " Alam Ganjar Main Bola Bareng Alumni SMA Top Gun di Jaksel”.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut