PODCAST : Pranaya Boutique Hotel Berada Di Destinasi Kuliner BSD City

Syahrir Rasyid

KETIKA berada di kawasan BSD City begitu banyak hotel yang menggoda, menawarkan berbagai fasilitas dan kelebihan. Namun, seorang pengunjung hotel tentu punya alasan atau kriteria tersendiri dalam memilih hotel. Bila kriterianya terkait leisure tak salah pilihannya adalah Pranaya Boutique Hotel.  

Hotel yang berlokasi di center BSD City, memiliki sejumlah spot yang sangat nyaman untuk bersantai. Salah satunya area terbuka di lantai dua. "Kalau siang saja sudah agak romantis, kebayang nggak kalau sudah sore, apalagi malam dengan moonlight," papar Bustaman Koto, General Manager (GM) Pranaya Boutique Hotel.

Untuk menyimak lebih jauh seputar Pranaya Boutique Hotel, silakan dibuka link Podcast iNewsSerpong di laman ini.

Dari sisi lokasi, Pranaya Boutique Hotel tepat berada di wilayah komersial dan hanya beberapa langkah dari Mall Teras Kota, serta dikelilingi sejumlah destinasi kuliner. "Sekarang orang Jakarta bermalam mingguan di Serpong," ujar Bustaman Koto yang sudah berkiprah pada 18 hotel.  

Mengapa hotel bintang tiga ini dinamai Pranaya? Bustaman membeberkan, Pranaya artinya, love - friendship - familiarity. "Jadi, Pranaya adalah penuh cinta, persahabatan dan keakraban, itu  yang ditawarkan kepada tamu-tamu," jelas Bustaman.

Menyikapi melandainya pandemi Covid-19,  Bustamar yang sempat menakhodai Ibis Gading Serpong 2015, kemudian pindah ke The Mirah Bogor dan Bogor Valley Hotel, lalu berlabuh di Pranaya Boutique Hotel, sedang meningkatkan performa kinerja hotel, fasilitas ditingkatkan begitupula layanan yang lebih memikat. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network