get app
inews
Aa Read Next : Polsek Karawaci Bongkar Prostitusi Anak Online via Michat

Prostitusi Online Berkedok Panti Pijat Di Ruko Mardigras Citra Raya, Berhasil Dibongkar Polisi

Kamis, 16 Juni 2022 | 06:06 WIB
header img
Polisi bongkar prostitusi online berkedok panti pijat (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pelaku tindak pidana prostitusi online berkedok panti pijat yang terletak di Ruko Mardigras Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, berhasil dibongkar Ditreskrimsus Polda Banten.

Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi menuturkan dari pengamanan ini, pihaknya berhasil mengamankan dua orang pelaku pada Selasa 31 Mei 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

Diakui Dedi, pelaku yang diamankan berinisial HM (42) sebagai pemilik ruko dan NA (22) sebagai operator admin media sosial (medsos). “Kemudian petugas juga mengamankan 9 orang terapis," paparnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (15/6/2022).

Selanjutnya Dedi mengungkapkan awal mula pengungkapan kasus prostitusi online ini berawal dari patroli cyber yang dilakukan oleh personel Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten pada sebuah platform aplikasi.

Kemudian, petugas melakukan penyelidikan dengan melakukan percakapan dan akhirnya ditemukan akun yang menawarkan jasa prostitusi online.

“Dalam percapakan tersebut NA mengajak melakukan transaksi prostitusi di sebuah ruko yang berada di Mardigras," ungkapnya.

Dedi menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut petugas langsung bergerak menuju ruko yang ada di Mardigras.

“Sesampainya di ruko tersebut NA menawarkan sembilan terapis yang bisa memberikan jasa plus-plus dengan harga Rp 500.000 yang mana transaksi prostitusi akan dilakukan di kamar yang ada di dalam ruko tersebut," paparnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut