get app
inews
Aa Read Next : AESI Dorong Optimalisasi Industri Fotovoltaik Percepat Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

Tangerang Tuan Rumah Pertemuan Internasional, Ahmed Zaki Iskandar : Siapkan Infrastruktur Penunjang 

Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:20 WIB
header img
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mempromosikan gelaran International Forum Network of Local Governments (PNLG) (Foto : Riana Rizkia)

Pencapaian tersebut, kata Zeky, karena Kabupaten Tangerang dinilai telah berhasil membangun kawasan pesisir. Terutama penanganan kawasan pesisir yang sebelumnya kumuh kini berubah menjadi kawasan percontohan internasional.

Awalnya, Zaki mengatakan bahwa agenda ini tidak ada kaitannya dengan G20 mendatang. Namun dipromosikan dan masuk menjadi salah satu object highlight G20 di Bali. 

"Dipromosikan setelah Direktur Pelaksana Bank Dunia, Mari Elka Pangestu melihat langsung penataan kawasan pesisir di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang," ucapnya. 

Ahmed Zaki berharap, rekan-rekan media  dapat mempromosikan event internasional tersebut.  "Terima kasih saya sudah diterima, mudah-mudahan bukan yang pertama dan terakhir, masih bisa lanjut, karena masih banyak yang bisa diinformasikan tentang Kabupaten Tangerang," katanya.(*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tangerang jadi Tuan Rumah Pertemuan Internasional, Bupati Siapkan Infrastruktur Penunjang  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/tangerang-jadi-tuan-rumah-pertemuan-internasional-bupati-siapkan-infrastruktur-penunjang.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut