get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Mulai Goda Konsumen Indonesia, Mobil Listrik Rp 75 Juta

Senin, 20 Juni 2022 | 07:37 WIB
header img
Mobil listrik K-Upgrade dijual melalui PT Kurnia EV CBU Internasional. (Foto : Kunia EV CBU Internasional)

Dia melanjutkan hadirnya K-Upgrade merupakan upaya untuk menampilkan imej bahwa kendaraan listrik yang murah ini memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan mobil listrik lain.

“Kami memberikan Buy Back Guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas. Kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam Akta Perjanjian Notaris. Maka kami yakin ini lah sosok mobil listrik sejuta umat,” ujar Satria Bagus Narendra.

Untuk legalitas, dia mengatakan seluruh proses akan dilakukan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional. Konsumen yang telah melakukan pemesanan tinggal menunggu 180 hari untuk mendapatkan unit, sekaligus surat-suratnya termasuk pelat nomor, STNK, dan BPKB sesuai data diri pembeli.


Mobil listrik harga murah terjangkau. (Foto : Kunia EV CBU Internasional)

Jika melebihi batas waktu yang ditentukan konsumen belum menerima unit, uang akan kembali 100 persen. Mereka juga tidak hanya fokus pada berjualan tapi juga pelayanan purna jual. Saat ini PT Kurnia EVCBU Internasional telah menyiapkan jaringan bengkel untuk pelayanan servis dan spare parts.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:00 WIB oleh Wahyu Sibarani dengan judul "Mobil Listrik Rp75 Juta Mulai Goda Konsumen Indonesia".


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut