get app
inews
Aa Read Next : MV Trending di YouTube, ini Lirik Lagu Love All - IU dan Terjemahannya

Raffi Beri Kado Nagita Slavina, Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta

Senin, 20 Juni 2022 | 10:17 WIB
header img
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini punya mobil baru Rolls-Royce Phantom yang harganya diklaim mencapai Rp20 miliar. Foto/Instagram Raffinagita1717

Jejak rekam yang panjang itu lah yang membuat Rolls-Royce Phantom jadi simbol dari perusahaan mobil premium asal Inggris itu.

Saat ini mobil yang dimiliki oleh Nagita Slavina itu adalah mobil generasi kedelapan. Jadi perjalanan sejarah Rolls-Royce Phantom memang tidak bisa dipandang enteng. Intinya semua orang kaya bisa punya mobil Rolls-Royce lainnya seperti Cullinan, Ghost, Dawn dan Wraith namun hanya yang teristimewa yang mau berkorban beli Rolls-Royce Phantom.

Jadi tidak heran beberapa nama besar memang akrab dengan Rolls-Royce Phantom. Sebut saja vokalis The Beatles John Lennon, pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce, David Beckham, hingga desainer Karl Lagerfeld. Dari segi spesifikasi mobil mewah ini memang luar biasa. Mobil Inggris itu dilengkapi dengan mesin V12 turbo ganda. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 563 daya kuda ke roda belakang.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut