get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pesepak Bola Bintang yang Jalani Ibadah Puasa Ramadan? Berikut Daftarnya

Mohamed Salah Harap Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions 2022

Rabu, 04 Mei 2022 | 11:26 WIB
header img
Mohamed Salah berharap timnya Liverpool berjumpa Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

VILLARREAL, iNews.Serpong.id – Winger tajam Liverpool, Mohamed Salah berharap timnya menghadapi Real Madrid di laga puncak Liga Champions 2021/2022. Liverpool melaju ke babak final usai menaklukan Villarreal di partai semifinal, sementara Real Madrid menghadapi Manchester City, Kamis (5/5/2022).

Melawan Villarreal, Liverpool berhasil meraih kemenangan agregat 5-2. Hasil tersebut didapatkan setelah tim asuhan Jurgen Klopp sukses mengalahkan Villarreal 3-2 di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. 

Liverpool masih harus menunggu lawan yang akan mereka hadapi di babak final. Manchester City dan Real Madrid masih harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat terakhir di babak final. 

Setelah berhasil mengalahkan Villarreal, Mo Salah pun mengungkap siapa lawan yang ingin dihadapinya di partai puncak. Pemain Timnas Mesir itu ingin menghadapi Real Madrid karena menganggap Man city masih terlalu sulit untuk dikalahkan. "Saya ingin melawan Madrid (di final). City tim yang sangat tangguh," ujarnya selepas pertandingan dilansir dari BBC, Rabu (4/5/2022). 

Salah tampaknya mau membalas dendam ke Real Madrid. Flashback ke musim 2017/2018, Liverpool saat itu dikalahkan 1-3 oleh Madrid di final Liga Champions. Kala itu menjadi momen menyakitkan bagi Mo Salah. Dia tak tampil penuh membela Liverpool karena menderita cedera usai beradu badan dengan Sergio Ramos. Dia harus ditarik keluar pada menit 31'. Saat ini Liverpool sudah memastikan gelar Piala Liga Inggris dan berkesempatan meraih Quadruple alias empat gelar sekaligus dalam semusim. 

Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan akan selalu fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di musim ini. “Kami berjuang untuk segalanya. Kami memenangkan satu trofi, sekarang kami berada di final lainnya, kami terus berjuang di Liga Inggris,” tutur Salah. “Saya fokus, breath keras dan mencoba untuk pulih. Saya tahu apa yang saya inginkan dan semoga saya bisa mendapatkannya.” 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut