get app
inews
Aa Read Next : Cerdas Belanja Tanpa Khawatir, Begini Cara Aktifkan Lazada PayLater

Dana ACT Diduga Mengalir Ke Aktivitas Terorisme, PPATK Temukan Indikasi

Senin, 04 Juli 2022 | 21:18 WIB
header img
PPATK mengindikasikan temuan transaksi yang diduga berkaitan dengan aktivitas terlarang dan kepentingan pribadi oleh lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). (Foto : SINDOnews)

Menanggapi hal tersebut, Head of Media and Public Relations ACT Clara menyebut pihaknya tengah membahas gonjang-ganjing yang tengah beredar di masyarakat.

"Saat ini Managemen ACT sedang membahas dan mempersiapkan penanganan terbaik terkait pemberitaan media," ujar Clara saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, Clara mengatakan dia beserta jajarannya meminta dukungan kepada masyarakat terkait adanya polemik yang tengah terjadi. "Mohon doa tulus teman-teman sekalian agar kami dapat senantiasa mengelola amanah secara profesional, di tengah banyaknya ujian yang sedang dihadapi lembaga di tahun-tahun politik saat ini," tandas Clara. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 04 Juli 2022 - 19:06 WIB oleh Puteranegara Batubara dengan judul "PPATK Temukan Indikasi Dana ACT Mengalir ke Aktivitas Terorisme".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut