Logo Network
Network

5 Artis Cantik Jago Ngaji, Syahrini Bikin Kaget Sang Suami Reino Barack

maulana yusuf
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 17:55 WIB
5 Artis Cantik Jago Ngaji, Syahrini Bikin Kaget Sang Suami Reino Barack
Artis-artis Cantik Jago Ngaji. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Luar biasa artis jago ngaji. Sejumlah artis cantik selain piawai menghibur  ternyata juga jago ngaji. Hal itu membuat terkagum-kagum para netizen. Selintas, kemampuan ngaji sejumlah artis tersebut tak tergambar dalam penampilan sehari-hari.

Setidaknya ada lima artis cantik ini fasih saat melantunkan ayat-ayat Al-Quran. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini lima artis cantik jago ngaji yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber : 

1. Dewi Perssik 

Suara indah Dewi tak hanya menganggumkan saat menyanyikan sebuah lagu, tetapi juga ketika melantunkan ayat suci Al-Quran. Pada pertengahan 2021 lalu, Dewi pernah mengunggah video singkat berisi dirinya tengah membaca surat At-Tin.


Dewi Perssik. (Foto : Instagram)

Netizen pun langsung dibuat kagum dengan kemampuan Dewi. Diketahui, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini memang meruapakan jebolan dari salah satu pesantren daerah Jember, Jawa Timur

2. Iis Dahlia 

Kemampuan mengaji Iis Dahlia ini diketahui publik ketika dia sedang mengisi sebuah acara religi di salah satu stasiun televisi swasta pada 2016 lalu.


Iis Dahlia. (Foto : Instagram)

Nampak Ibunda Devano Danendra itu mengenakan pakaian muslim dan begitu syahdu melafalkan ayat suci.

3. Rossa 

Diva Indonesia satu ini tak sekedar paham bagaimana cara menyanyikan lagu dengan baik, Rossa juga jago membuat ayat-ayat suci Al-Quran terdengar merdu.


Rossa (Foto : Instagram)

Hal ini dibuktikan Rossa dalam Quran Indonesia Project. Rossa bekesempatan membaca Surat Ibrahim ayat 1-3

4. Andien Aisyah 

Quran Indonesia Project pernah mengunggah rekaman suara penyanyi Andien Aisyah. Bukan sedang bernyanyi, melainkan membaca Al-Quran Surat Asy Syuraa ayat 30-43.


Andien Aisyah. (Foto : Instagram)

Perpaduan antara suara indah Andien dan ayat suci Al-Quran begitu terdengar syahdu.

5. Syahrini 

Syahrini mungkin memiliki image yang glamor, tapi di balik itu, kemampuan mengaji pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu tak perlu diragukan.


Syahrini. (Foto : Instagram)

Bahkan sang suami, Reino Barack sempat kaget dan terpukau ketika pertama kali mengetahui bakat Syahrini.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Deretan Artis Cantik Jago Ngaji, Nomor 5 Bikin Kaget Reino Barack ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/artis-cantik-jago-ngaji/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini