Logo Network
Network

Kisah Alpin Anak SMP Bekerja Jadi Pelayan Warung Makan Di Sudirman, Kini Dikenal sebagai Artis

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 13:24 WIB
Kisah Alpin Anak SMP Bekerja Jadi Pelayan Warung Makan Di Sudirman, Kini Dikenal sebagai Artis
Alpin anak kelas 2 SMP yang peroleh untung besar karena ajang Citayam fashion week. (Foto: Intan Afika)

JAKARTA, iNewsSerpong.id  - Citayam Fashion Week (CFW) kini ramai menjadi perbincangan publik. Fenomena CFW ini adalah ajang pamer fashion anak-anak muda asal Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya yang berkumpul di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat. 

Sejumlah nama pun disebut-sebut sebagai artis Citayam Fashion Week, salah satunya Alpin. Remaja asal Citayam yang berusia 14 tahun itu dinilai punya wajah tampan, sehingga mampu meluluhkan hati perempuan dengan mudah. Dan, hal itu memang terbukti di lapangan.

Dipantau wartawan, Sabtu (16/7/2022), Alpin yang mengenakan kaus dan celana hitam tak henti-hentinya didatangi para penggemar. Bahkan, kemana Alpin pergi perempuan-perempuan seusianya turut membuntutinya.

Tak main-main, ketampanan wajah Alpin itu rupanya membawakan keberuntungan. Alpin kebanjiran tawaran bikin konten oleh sejumlah content creator hingga menghasilkan banyak cuan. Bahkan, pendapatannya selama 4 hari bisa melebihi UMR Jakarta, yakni Rp5 juta!

“Sejuta sehari, kemarin 4 hari bisa sampai Rp5 juta. Bayaran per konten bergantung, kalau vlog seharian kayak kemarin itu Rp750.000,” kata Alpin kepada MNC Portal, Sabtu (16/7/2022).

Kini, Alpin mengaku uang tabungannya sudah habis untuk membayar kosan dan membeli sejumlah perlengkapan futsal. Ya, Alpin mengatakan dirinya tak lagi tinggal dengan orang tua, melainkan bersama sahabatnya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini