get app
inews
Aa
Read Next : Laris Manis, Pemesanan Mobil Listrik Binguo EV Tembus 2.000 Unit dalam 2 Pekan

Atlanta Summer Market, Serap Furnitur dan Dekorasi Rumah Indonesia, Laris Manis  

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Furnitur Indonesia diminati pasar Amerika Serikat. (Foto : Sindonews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Atlanta Summer Market, serap produk furnitur dan dekorasi rumah Indonesia. Dalam pameran tersebut produk Indonesia laris manis.  

"Produk yang menarik perhatian adalah produk mainan dengan bentuk peta AS dalam bentuk 3D, produk kayu cemara, peralatan perkakas terbuat dari kayu, kotak penyimpanan anggur dan rokok," ungkap Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi, dalam keterangan resmi, Rabu (27/7/2022).

Menurut dia, pameran yang digelar di di Americas Mart Convention Center, Atlanta, Amerika Serikat (AS), 13–17 Juli 2022, dapat berfungsi sebagai katalis untuk meningkatkan ekspor produk furnitur dan dekorasi rumah Indonesia ke AS. 

“Produk Indonesia yang akan melakukan penetrasi pasar ke Amerika Serikat harus memiliki unsur yang lekat dengan kebudayaan setempat. Dengan cara ini, produk Indonesia dapat menarik perhatian buyer dengan mudah dan diterima mudah di pasar Amerika Serikat,” ujar Didi.

Sementara itu, Kepala Indonesian Trade Promotion Center Bayu Nugroho menyampaikan, keikutsertaan pada pameran ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan nilai ekspor Indonesia ke pasar AS. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut