get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Ini Bocoran, Toyota Bakal Hadir dalam 3 Brand di GIIAS Agustus 2022, ICE BSD City, Tangerang

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:16 WIB
header img
Toyota-Astra Motor (TAM) ungkap akan hadir dalam tiga brand di GIIAS 2022, yaitu Toyota, Gazoo Racing dan Lexus. (Foto : Ist)

DENPASAR, iNewsSerpong.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar Agustus 2022, Toyota akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

Pada perhelatan tahun ini, raksasa otomotif Jepang ini akan hadir dalam tiga brand. Hal tersebut diungkapkan Head of Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Dimas Azka.

Dia menjelaskan, tiga brand yang dihadirkan adalah Toyota, Gazoo Racing dan Lexus. "Sebelumnya Toyota dan Lexus berada dalam booth berbeda. Di GIIAS nanti dibuat terintegrasi dalam deretan panggung sesuai dengan konsep masing-masing brand," ujarnya di Nusa Dua, Bali.

Dia menjelaskan Gazoo Racing menjadi bagian tersendiri di Toyota Global dengan segmentasi mobil ber-DNA sport. Model yang telah hadir, di antaranya Yaris Gazoo Racing, Supra Gazoo Racing dan beberapa model kendaraan Toyota varian Gazoo Racing, seperti Toyota Fortuner Gazoo Racing Sport.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut