get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

Tabrak Truk dari Belakang, Begini Kronologis Kecelakaan Mobil Laksda (Purn) Herry Setianegara di Tol

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:31 WIB
header img
Ilustrasi Foto: Dok Okezone

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Laksamana Muda TNI (Purn) Herry Setianegara menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jalan Tol Semarang-Solo KM 483+500 jalur A tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/7/2022) pukul 06.50 WIB. Mobil yang ditumpanginya menabrak truk tronton Hino nomor polisi AG-9656-UB. 

Saat itu, Laksda (Purn) Herry bersama istrinya, RR. Ken Respati naik mobil dinas Bakamla RI, Toyota Fortuner nomor 25213-00. Mobil disopiri Frigat Inggristianto Putro.

Dari video yang diterima Okezone, mobil terlihat melaju kencang di jalan tol. Kemudian, menyeruduk truk yang ada di depannya.

Bagian mobil tampak hancur, dan berserakan di jalan tol. Usai menabrak, mobil tampak masih menempel dengan truk yang masih terus melaju.

"Semula KBM Toyota Fortuner Dinas Bakamla RI nomor 25213-00 berjalan dari arah barat ke timur (Semarang-Solo) sesampai di TKP KM 483.500 A menabrak KBM Truck Tronton Hino No. Pol. AG-9656 UB yang berjalan di lajur 1 searah di depannya," ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudussy saat dikonfirmasi Okezone.

Laka Laksda Purn Herry

Dalam kejadian itu, Laksda (Purn) Herry dan sopirnya, Frigat meninggal dunia. Sementara sang istri, RR. Ken Respati mengalami luka pada kepala, luka pada kaki kanan dan tangan kanan dan masih dalam kondisi sadar.

Sedangkan sopir truk tronton, Sutrisno maupun penumpangnya, Aan Arifudin selamat.(*)

 

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut