get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Tuduh Produsen Mobil Listrik China Tebar Persaingan tidak Sehat

7 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks: No 2 Tiduri Istri DPR Depan Suaminya, Sehari Nikahi 4 Wanita

Minggu, 07 November 2021 | 08:54 WIB
header img
Raja Hendri VII.(Foto: Ist)

ROMA, iNews.id - Dalam sejarah tercatat, sejumlah raja dan ratu Eropa memiliki hobi bermain seks. Bahkan, beberapa di antara raja dan ratu tersebut ada yang telah meniduri hampir 5.000 wanita.

Setidaknya ada delapan raja dan ratu Eropa yang disebut paling gila seks dalam sejarah benua tersebut, sebagaimana ditulis dalam situs medium.com. Berikut rinciannya:

1. Raja Edward VII, Raja Inggris (1901–1910)

Edward VII memiliki banyak nama panggilan yang benar-benar mencerminkan pribadinya. Dia dipanggil "Bertie", yang merupakan versi pendek dari nama depannya Albert. Dia dipanggil "Tum Tum" karena perutnya yang gemuk. Namun, dia paling dikenal sebagai "Edward the Caresser" dan "Dirty Bertie", berkat gundiknya yang tak terhitung jumlahnya dan banyak hubungan seksual.

Selirnya termasuk ibu Winston Churchill, Jennie Jerome yang cantik juga dikenal sebagai Lady Randolph Churchill. Anehnya, dia memiliki nyonya lain bernama Alice Keppel, yang merupakan nenek buyut Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles dari Inggris.

Edward memiliki mainan seks khusus yang disebut "kursi seks" yang ia gunakan saat berhubungan seks. Disebutkan bahwa Edward kehilangan keperjakaannya ketika dia berusia 19 tahun, dan sejak itu dia berhubungan seks dengan setidaknya empat wanita setiap bangun sampai kematiannya lima puluh tahun kemudian.

Sejarawan melakukan perhitungan dan mereka percaya bahwa dia mungkin bisa tidur dengan antara 15.000 dan 18.000 wanita selama hidupnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut