Logo Network
Network

Sambut HUT RI Ke-77, Puluhan Pengrajin "Serbu" Summarecon Mall Serpong (SMS)

Isty Maulida
.
Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:01 WIB
Sambut HUT RI Ke-77, Puluhan Pengrajin
Sambut HUT RI, Puluhan Pengrajin Pamer Karya di Summarecon Mall (FOTO: MNC Media)

Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kerajinan tangan seperti alat makan dan masak, jam tangan dan aksesoris pakaian dari kayu. Bahkan ada juga sofa yang terbuat dari kain perca, dan hiasan rumah yang dibuat dengan teknik croche. CreARTive Culture Home (C2H) ini digelar di Summarecon Mall Serpong hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

"Jadi, bekerjasama dengan Kemenparekraf ini, banyak bahkan puluhan pelaku ekonomi kreatif yang memamerkan karya mereka. Dijamin originalitasnya karya anak bangsa," katanya.

Momen penyelenggaraan C2H kali ini bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun. C2H akan diisi dengan beragam kegiatan menarik dan inspiratif. Mulai dari zustainable fashion presentation, workshop, talk & share, hingga demo produk dari pegiat kreatif lokal yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar industri ekonomi kreatif berbasis sustainable living.

"Sehingga, kami berharap C2H dapat menjadi pemantik semangat bagi para pelaku UMKM di sektor industri kreatif, agar bisa semakin produktif dalam menghasilkan karya yang berkualitas dan memiliki nilai jual ekonomi,” tutup Tommy.(*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.