get app
inews
Aa Read Next : Dapat Subsidi hingga Harganya Cuma Rp5 Jutaan, ini 9 Motor Listrik Baru dapat Subsidi

Isuzu Kenalkan 3 Model, Unjuk Gigi di GIIAS 2021

Jum'at, 12 November 2021 | 03:01 WIB
header img
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max di ajang GIIAS 2021. (Foto : sindonews)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max. Ketiga model tersebut menjadi pajangan di ajang GIIAS 2021, di ICE, BSD City.

Ketiga produk baru Isuzu ini menyasar segmen berbeda mulai dari jasa pengiriman hingga penggemar off-road. Banyak peningkatan yang dihadirkan pada tiga model terbarunya ini, dari segi interior, teknologi, dan konsep desain.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya,” ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily. Kamis (11/11/2021)

Dalam paparannya Ernando menjelaskan bahwa Isuzu Traga Blindvan hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Selanjutnya adalah All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar. “Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” ungkap Ernando.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut