get app
inews
Aa
Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Miliki Harga Fantastis, 10 Daftar Rumah Mewah Artis, No5 Bikin Takjub

Selasa, 23 Agustus 2022 | 05:18 WIB
header img
10 Daftar Rumah Mewah Artis, Ada yang Capai Rp300 Miliar (Dok.tangkapan layar Youtube Atta Halilintar)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Kesuksesan dan ketenaran mengantarkan seorang artis untuk memiliki kemewahan. Sebagai bentuk apresiasi atas ketenaran tersebut dijewantahkan dalam bentuk rumah mewah.Nah,  rumah mewah artis atau selebriti papan atas Indonesia menarik untuk dikulik.

Pasalnya rumah mereka identik dengan bentuk bangunan mewah,dengan fasilitas yang lengkap. 

Dengan segala fasilitas dan desainnya yang memukau, tak heran kalau deretan rumah mewah artis juga ditaksir memiliki harga yang fantastis.

Berikut daftar harga rumah mewah milik artis Berikut ulasannya, Senin (22/8/2022).

1. Uya Kuya
Yang pertama ada presenter Uya Kuya. Demi keluarganya, dia membangun rumah mewah dengan nuansa putih pada gedungnya. Berdiri di atas tanah seluas 1 hektar, rumah ini memiliki bangun yang klasik. Di dalam rumahnya juga disulap bak hotel bintang 5. Harga rumah Uya Kuya ditaksir Rp4 miliar.

2. Nikita Willy
Selain itu ada Nikita Willy yang memiliki rukah drngan bangunan bergaya Amerika-Eropa. Rumah itu menggunakan ornamen kayu berwarna coklat dan krem sehingga terkesan mewah. Di rumahnya juga memiliki fasilitas ruang karaoke dan ruang fitnes. Rumah miliknya ditaksir dengan harga Rp10 miliar. 

3. Maia Estianty
Maia Estianty juga memiliki bangunan yang super mewah. Dia bahkan menggandeng arsitek dari luar negeri untuk merenovasi rumahnya. Rumah miliki Maia itu mencapai Rp30 miliar. 

4. Atta Halilintar
Dari pencapaiannya sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar membangun rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah milik Atta itu bergaya kontemporer dengan desain minimalis. Harga rumahnya bernilai Rp25 miliar.

5. Alshad Ahmad

Rumah milik keponakan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad disebut-sebut memiliki harga yang cukup mahal, yakni Rp300 miliar.
Rumah yang berlokasi di Bandung itu memiliki gaya Eropa Timur. Memiliki luas 35 hektar, rumah itu sangat mewah dengan nuansa cokelat dan krem. 
Rumahnya itu memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, skywalk, gym, kolam renang, hingga penangkaran hewan liar miliknya. 

6. Anang Hermansyah
Anang Hermansyah sudah cukup lama tinggal di kawasan Cinere, Depok. Dia tinggal di rumah dengan nuansa putih. Rumah utu dilengkapi dengan mini bioskop, salon pribadi, rumah karaoke, studio rekaman, hingga kolam renang. Rumah miliknya itu berharga Rp35 miliar. 

7. Momo Geisha

Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo Geisha memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan mengurus keluarga. Dia juga kini menetap di Malang.

Salah satu yang menarik adalah Momo Geisha tinggal di rumah mewah yang memiliki konsel villa. Bahkan dia memiliki danau pribadi, lift, gym, hingga kolam renang. 
Menggunakan ornamen kayu, rumah Momo ini terasa begitu nyaman. Harga rumahnya ditaksir Rp60 Miliar.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut