get app
inews
Aa Read Next : Waspada ! Investasi Franchise Ilegal Catut Nama Lawson

6 Fakta Aksi Nyeleneh Dukun Gadungan di Pekalongan, Nomor 4 Ritual Menjijikkan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 22:36 WIB
header img
Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menginterogasi tersangka kasus penipuan disertai pemerasan dengan modus dukun gadungan. (Suryono Sukarno)

4. Pelaku Minta Korban Berhubungan Badan dengan Kedua Anaknya
Pelaku ini mengaku melihat aura korban hitam, anaknya juga hitam, kemudian untuk membuka aura itu korban diminta melakukan ritual. Melakukan berhubungan badan pada kedua anaknya yang berusia 13 tahun dan tujuh tahun. Korban juga diminta potong puting payudara. Aksi ritual tersebut dilakukan korban dan didokumentasikan dengan video, kemudian dikirim ke pelaku melalui WA.

5. Pelaku Peras Korban Minta Uang hingga Rp38 Juta
Berbekal kiriman video tersebut, pelaku yang menyamar sebagai Ibu Sri kemudian memeras korban dengan meminta uang berturut-turut. Jika tidak dituruti korban diancam video-video akan disebar ke media sosial. Pelaku memeras korban dengan meminta uang mulai Rp5 juta, Rp 3 juta, hingga total uang yang dikirim korban sejumlah Rp38 juta.

6. Polisi Tangkap Pelaku Hendak Melarikan Diri ke Riau
Pelaku berhasil diamankan petugas Satreskrim Polres Pekalongan di Terminal Pekalongan, pada Rabu (23/8) saat akan melarikan diri ke Riau. Sebelumnya, korban memang meminta pelaku untuk bertemu di Pekalongan.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut