get app
inews
Aa Read Next : MasyaAllah, Bulan dan Bintang Berdekatan Nyaris Menempel

6 Anak Artis Indonesia Mirip Banget Wajah Mamanya

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:19 WIB
header img
Arsy Hermansyah bersama mama. Anak artis yang menawan seperti wajah mamanya. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah anak artis punya wajah mirip banget mamanya. Karena kemiripan wajah itu publik meyakini anak artis ini kelak menjadi bintang seperti ibunya.

Terlebih, beberapa dari anak artis tersebut memang sudah berbakat dalam bidang seni. Sebagian lagi bahkan sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih balita.

Lantas, siapa saja anak artis yang mewarisi paras menawan mamanya?

Simak ulasan berikut ini.

1. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah merupakan putri kandung pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. Sejak masih bayi, Arsy memang selalu menarik perhatian warganet karena kecantikannya.

Parasnya disebut-sebut begitu mirip dengan sang mama, Ashanty yang merupakan wanita blasteran Arab-Perancis-Jawa.

Bahkan ketika Ashanty mengunggah potret dirinya saat masih balita, publik banyak yang mengira gadis cilik dalam foto tersebut adalah Arsy.

2. Gempita Nora Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten patut berbangga karena memiliki buah hati yang sangat cantik dan pintar. Setelah ditelisik, kecantikan Gempita ini berasal dari sang mama. 

Hal ini terbukti ketika Gisella Anastasia mengunggah potret dirinya saat masih balita yang disandingkan dengan foto Gempita. Publik bahkan tak melihat perbedaan antara kedua foto tersebut.

3. Siti Adira Kania

Siti Adira Kania merupakan anak Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi. Ia kini telah beranjak dewasa dan memiliki karier mentereng di salah satu perusahaan firma hukum di Jakarta. 

Tak hanya cerdas, Adira juga sangat cantik dengan senyum manis seperti Ikke Nurjanah. Tak heran jika ia juga sering digandeng sejumlah brand untuk melakukan promosi produk di akun Instagram pribadinya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut