Logo Network
Network

7 Anak Artis Mempunyai Bisnis Kuliner dan Fashion Sejak Dini, Netizen Jangan Iri

Rilo Pambudi
.
Selasa, 27 September 2022 | 15:37 WIB
7 Anak Artis Mempunyai Bisnis Kuliner dan Fashion Sejak Dini, Netizen Jangan Iri
Anak artis yang mempunyai bisnis kuliner dan fashion, Kiano Tiger Wong (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan anak artis yang mempunyai bisnis kuliner dan fashion sejak dini berikut ini akan banyak bikin iri. Pasalnya, mereka sudah dibuatkan bisnis dan brandnya sendiri sejak usianya yang masih sangat belia.

Didukung dengan popularitas orangtuanya, brand kuliner fashion milik anak para artis Indonesia berikut akhirnya juga ikut dikenal luas. Beberapa artis papan atas Tanah Air diketahui sengaja membuatkan brand untuk anak-anaknya yang masih belia.

Selain untuk mendulang cuan, bisnis tersebut memang dibuat untuk mengangkat nama anak mereka sejak dini, khususnya di dunia showbiz Tanah Air. Lantas siapa saja para anak artis yang beruntung itu?

Berikut Ini Daftar 7 Anak Artis Mempunya Bisnis Kuliner dan Fashion Sejak Dini

1. Kiano Tiger Wong

Pasangan artis sekaligus YouTuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak ingin menyia-nyiakan peluang bisnis untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Baim dan Paula sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang menggeluti usaha di bidang kuliner.

Oleh sebab itu, keduanya memutuskan untuk meneruskannya dengan cara mengenalkan dunia bisnis kepada sang buah hati. Baim Wong meluncurkan brand kuliner untuk anaknya yang bernama Bapau Kiano yang menjual cemilan bakpao.

2. El Barack 

Putra pertama Jessica Iskandar, El Barack juga telah memiliki bisnis kuliner sejak dini. El Barack dibuatkan toko roti bernama Baby El Bakery yang telah berdiri sejak beberapa tahun silam. 

Saat ini, bisnis kue milik El itu masih terus bertahan dan menyediakan beraneka roti yang sangat lezat. Outlet Baby El Bakery diketahui telah membuka 3 cabang di Ibukota. Antara lain di Plaza Indonesia, PIK, dan Harmoni Jakarta.

3. Bertrand Peto, Thalia, dan Thania

Bukan rahasia lagi kalau Ruben Onsu dan Sarwendah adalah salah satu artis Indonesia yang sukses di bidang bisnis kuliner. Maka tidak mengherankan jika keduanya kini membuatkan bisnis makanan untuk ketiga anaknya, yakni ‘Thabenia’.

Nama bisnis tersebut berasal dari akronim dari nama ketiga anaknya yakni, Thalia Putri Onsu, Bertrand Peto Putra Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Thabenia adalah bisnis kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan berat (nasi goreng dan rice bowl), dessert (roti, macaron, puding), kue-kue khas daerah, hingga berbagai jenis minuman. 

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini