get app
inews
Aa Read Next : Saat Puasa, Bolekah Berkumur dan Basuh Lubang Hidung Ketika Wudhu?

Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang, Baca Doa Ini  

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:07 WIB
header img
Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang perlu diamalkan setiap hari. (Foto : Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Siapa yang tidak ingin memiliki wajah bercahaya bukan karena make up namun dari dalam diri atau inner beauty berarti tidak normal. Wajah bercahaya adalah dambaan setiap orang.

Amalan agar memiliki wajah bercahaya dan disukai banyak orang sebenarnya mudah. Salah satunya rajin berwudhu dan selalu melakukan amalan saleh.

Selalu Menjaga Wudhu

Selain sebagai syarat sah sholat dan amalan ibadah lainnya, wudhu juga menjadi ciri bagi orang beriman kelak di hari kiamat. Disebutkan dalam hadits Nabi bahwa orang yang selalu menjaga wudhu akan memiliki wajah bercahaya di hari kiamat.

Rasulullah SAW telah bersabda:

Dari Abu Hurairah ra, ia berkata : "Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya ummatku itu akan dipanggil pada hari kiamat dalam keadaan bercahaya wajahnya dan amat putih bersih tubuhnya dari sebab bekas-bekasnya berwudhu".

"Maka dari itu, barangsiapa yang dapat di antara engkau semua hendak memananjangkan cahayanya, maka baiklah ia melakukannya - dengan menyempurnakan berwudhu' itu sesempurna mungkin." (HR. Muttafaqun 'alaih)

Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Ada beberapa doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang bisa diamalkan. Doa tersebut di antaranya dipanjatkan Nabi Yusuf yang memiliki wajah tampan dan rupawan. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut